• Masjid Baiturachim berada di kawasan Jl. Pamularsih, Kelurahan Patangpuluhan, Kecamatan Wirobrajan, Daerah Istimewa Yogyakarta 55251. Dirintis sejak tahun 1988, dan mulai dibangun pada tahun 1991.
Rabu, 21 Februari 2024

Talkshow Jutawan Muslim Sebelum 30 Tahun

Talkshow Jutawan Muslim Sebelum 30 Tahun
Bagikan
0
(0)

Alhamdulillah, 06 Oktober 2019 yang lalu, perwakilan relawan masjid bidang humas dan pemuda baiturachim patangpuluhan berkesempatan untuk mengikuti acara Talkshow Enterpreneur Jutawan Muslim Sebelum 30 Tahun, yang diselenggarakan oleh Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI).

Acara talkshow, dilaksanakan di Komplek Gedung Kantor Bupati Sleman. Jl. Parasamya, Beran Lor, Tridadi, Kec. Sleman, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55511. Berlangsung mulai pukul 08.00 s.d 14.00 WIB.

Talkshow Jutawan Muslim Sebelum 30 Tahun

Narasumber Talkshow

Adapun yang menjadi narasumber pada acara talkshow bersama bkprmi adalah :

  • Fera Nofiartika, S.GZ.,MPH (Owner ElHurriyah Fashion)
  • Muhammad Nursusilo, S.T (Konsultan IT)
  • Panji Prasetya, S.E (Motivator Karyapreneur)
  • Wahyu Tri Atmaja (Photography)

Kegiatan Talkshow ini, menurut kami merupakan salah satu aksi nyata dari para pemuda serta remaja islam, melihat kekhawatiran bergesernya aktifitas akibat teknologi, maka perlu diadakan semacam pembanding yang bisa membersamai berkembangnya teknologi internet, dengan membagikan fakta positif dari manfaat internet dan teknologi yang semakin pesat berkembang,

Manfaatkan Teknologi Internet

Kami yakin, berbagi pengalaman yang dilakukan oleh para narasumber acara talkshow diatas, bukan melulu sekedar bercerita biasa, namun memiliki misi penting sebagai tindakan kepedulian kepada sesama, karena tidak selalu dampak internet adalah negatif, jika diarahkan secara istiqomah, hasilnya insyaAllah bisa baik, dan itu adalah tanggung jawab kita bersama.

Saya senang jika bisa hadir pada acara-acara yang diselenggarakan oleh remaja dan pemuda, karena dengan seperti ini, kami menjadi tahu bahwa masadepan baik sudah mulai direncanakan sejak dini.

Salah satu isi sambutan dari perwakilan pemerintah kabupaten sleman

Talkshow Jutawan Muslim Sebelum 30 Tahun

Kesimpulan — Inti dari diadakannya acara talkshow, adalah menciptakan dampak positif serta mengajak generasi muda untuk dapat memanfaatkan kemajuan teknologi dan internet untuk dapat digunakan menjadi sebuah karya, kegiatan menghasilkan, bahkan tumbuhnya perekonomian yang layak bagi sesama muslim serta masyarakat umum lainnya.

Dan itu, bisa kita dapatkan melalui Masjid-masjid yang ada, maka kegiatan masjid tidak melulu hanya bersifat religi, namun lebih luas menjadi sebuah peradaban yang dapat dinikmati manfaat baiknya oleh semua kalangan.

Seberapa bermanfaat postingan ini?

Klik bintang untuk menilainya!

Penilaian rata-rata 0 / 5. Jumlah suara: 0

Tidak ada suara sejauh ini! Jadilah yang pertama untuk menilai posting ini.

Karena Anda menemukan posting ini bermanfaat ...

Ikuti kami di media sosial!

Kami mohon maaf bahwa posting ini tidak berguna untuk Anda!

Mari kita tingkatkan postingan ini!

Beri tahu kami bagaimana kami dapat meningkatkan postingan ini?

SebelumnyaDuhai Jiwa Jika Tak Terbunuh Kau Akan Mati JugaSesudahnyaKiat Takmir Untuk Memakmurkan Masjid
Tidak ada komentar

Tulis komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Status LokasiWakaf
Tahun Berdiri1988